Toko Besi Murah Banyak Pilihan

Toko Besi Murah Banyak Pilihan

besibeton.net Membeli bahan-bahan bangunan di zaman sekarang harus lebih teliti. Karena terlalu terburu – buru dalam memilih material juga bisa jadi kurang memuaskan. Dengan adanya target untuk menyelesaikan sebuah bangunan, kadang membuat Anda membeli dan menyerahkan semua kebutuhan pada toko besi yang sudah ada. Namun, Anda juga bisa melihat dan memilihnya secara langsung. Dengan melihatnya secara langsung dari dekat, Anda bisa membandingkan besi yang ada pada toko yang lain. Membangun sebuah bangunan memang akan membutuhkan banyak besi.

Besi merupakan salah satu material penting yang ada di dalam suatu bangunan. Karena itu, pemilihan besi ini tidak bisa dianggap hal sepele. Apalagi besi yang dibutuhkan ini untuk membangun sebuah bangunan yang berupa gedung bertingkat. Tentu akan membutuhkan jumlah besi yang banyak. Untuk memilih besi – besi dalam pembangunan gedung bertingkat tentu biasanya akan langsung diserahkan pada kontraktor.

Hal ini tidak akan melibatkan perusahaan yang sudah bekerja sama untuk menjalankan suatu pembangunan. Dan kontraktor yang baik juga tidak akan merepotkan perusahaan yang telah mengajaknya untuk bekerja sama. Besi – besi yang digunakan dan dipilih kontraktor dalam membangun sebuah bangunan tentu akan disesuaikan dengan ukuran bangunan. Begitu juga jumlah besi yang dibutuhkan dalam suatu bangunan.

Pilihan Besi Yang Disediakan Toko Besi

Sebagai kontraktor yang berpengalaman tentu sudah memiliki rekanan toko besi yang bisa dipercaya. Kontraktor ini akan akan mempunyai jaringan toko besi di berbagai kota. Seperti toko besi di Jakarta dan toko besi di Bekasi. Pengalaman kontraktor untuk membangun suatu bangunan ini bisa menjadi salah satu hal yang diperhatikan untuk diajak bekerja sama. Dengan melihat bentuk bangunan yang sudah pernah dibuat oleh kontraktor, bisa menentukan bahwa kontraktor tersebut layak diajak untuk bekerja sama.

Apalagi dengan tahan lamanya bangunan yang telah dibangun. Ini berarti kontraktor telah berhasil memilih material yang bagus dan berkualitas untuk membangun suatu bangunan. Pilihan bahan material itu tidak terlepas dengan pilihan yang tepat terhadap berbagai macam jenis besi yang digunakan. Sebuah toko besi biasanya akan memiliki banyak pilihan jenis besi yang disediakan. Besi – besi ini bisa dipilih secara langsung ataupun dipesan oleh Anda ataupun oleh kontraktor.

  • Baja Ringan
  • Paku
  • Kawat
  • Besi Ulir
  • Besi Polos
  • Wire Mesh
  • Kolom (Tiang)
  • Cincin –Ring

Daftar Harga Besi Beton Polos

No Ukuran Harga
1 6 mm Full x 12 m Rp. 25.000
2 8 mm Full x 12 m Rp. 37.000
3 10 mm Full 12 m Rp. 58.000
4 12 mm Full x 12 m Rp. 84.000
5 13 mm x 12 m Rp.
6 16 mm x 12 m Rp.
7 19 mm Full SNI x 12m Telp Toko
8 25 mm x 12 m Rp 416.000
Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Daftar Harga Besi Beton Ulir

No Barang Harga
1 D 8 Full x 12 m (Millsheet SNI) Rp.
2 D 10 Full x 12 m (Millsheet SNI) -SPESIAL PRICE Rp. 58.000
3 D 13 Full x 12m (Millsheet SNI) Rp. 98.000
5 D 16 standar (14,4) x12 m (noncap) Rp.
6 D 16 Full x 12 m (Millsheet SNI) Rp. 151.000
7 D 19 Full x 12 m (Millsheet SNI) Rp. 218.000
8 D 22 Full x 12 m (Millsheet SNI) Telp Toko
9 D 25 Full x 12 m (Millsheet SNI) Telp Toko
10 D 32 Full x 12 m (Millsheet SNI) Telp Toko
Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Banyaknya jenis besi yang dijual pada sebuah toko besi ini sangat berguna dan memiliki fungsi khusus dalam sebuah konstruksi bangunan. Seperti besi yang sering disebut cakar ayam karena besi ini akan digunakan sebagai fondasi cakar ayam dalam suatu bangunan. Kontraktor yang berpengalaman selain memilih besi yang berkualitas juga akan memilih besi yang memiliki harga lebih terjangkau. Karena tentunya kontraktor tidak ingin membuat rugi perusahaan yang telah memberikan kepercayaan padanya. Yang perlu diketahui dari toko besi adalah tidak semua toko besi yang memiliki harga murah itu berarti tidak berkualitas. Banyaknya jaringan toko ataupun distributor di dalam toko besi ini bisa membuat harga besi di sebuah toko bisa jadi lebih murah di toko lainnya. Seperti halnya besi cakar ayam yang memiliki banyak ukuran. Dari berbagai macam ukuran pada besi cakar ayam ini juga akan memberikan harga yang berbeda. Dan tentunya toko – toko besi yang ada selain memberikan kualitas besi yang bagus juga akan bersaing melalui harga yang ditawarkan.

Toko Besi Permata
Written by

Toko Besi Permata

Menyediakan berbagai jenis besi, logam, dan bahan bangunan lainnya dengan kualitas Standar Nasional Indonesia (SNI) harga terjangkau.

Dapatkan penawaran menarik khusus February

Toko Besi Permata, Jakarta