Plat Bondek Murah

Plat Bondek Murah

Beragam Jenis Produk Terbaik Kami

Kami adalah sebuah perusahaan spesialis suplier besin beton yang sudah memiliki sertifikasi SNI dari semua produknya. Besi beton yang digunakan untuk berbagai macam keperluan dan kebutuhan para kontraktor, pemborong, dan lain sebagainya. Produk terbaik kami salah satunya adalah bondek wiremesh dengan harga murah tetapi kualitasnya terjamin dan terpercaya di Jakarta.

Besi beton merupakan bagian terpenting dalam sebuah konstruksi, baik itu untuk alas, tumpuan, maupun tulangan dari sebuah bangunan. Oleh karena itu, kami sebagai supplier akan terus berinovasi dalam sebuah bahan yang semakin baik, semakin kuat, tahan lama, dan memiliki harga yang bersahabat. Karena segalanya perlu proses, di era globalisasi ini persaingan semakin tajam dari berbagai produsen terus bergerak mencari ide kreatif agar bisa berguna serta bermanfaat untuk konsumen.

Besi beton yang saat ini kami berikan berupa besi yang sudah disertifikasi SNI terdiri dari jenis . Semua masing-masing memiliki keunggulan karena setiap produsen terus berusaha memberikan fasilitas yang terbaiknya agar bisa bersaing di dunia konstruksi bangunan.

Produk yang kami berikan untuk para konsumen adalah besi beton polos yang sering orang menggunakannya. Kemudian besi beton ulir yang memiliki bentuk berputar sehingga membantu lebih merekatkan dak beton yang akan di cetak. Lalu wiremesh, produk terbaik kami karena ketangguhan dari besi yang suda di las menjadi bentuk kotak-kotak atau jaja genjang, siap untuk membantu mempadatkan dek beton yang akan di buat. Produk lain kami, seperti plat bordes, plat hitam, besi siku, besi UNP, besi WF, dan produk lainnya, semuanya kami berikan dengan harga yang bersahabat dan bisa Anda buktikan dengan datang kepada kami, pastinya.

Itulah beragam jenis produk terbaik kami, beserta bondek wiremesh yang bisa menyokong atap atau lantai Anda dengan kekuatan maksimal, serta mampu mengurangi goncangan yang dikenal sebagai shear resistant. Pembuktian kualitas kami ada pada Anda sebagai konsumen, semoga ulasan di atas dapat membantu Anda.

Daftar Harga Bondek | Spandek Terupdate

No Ukuran Harga
1 0,65 mm Rp. 90.000/m2
2 0,75 mm Rp. 99.000/m2
3 1 mm Rp. 175.000/m2
Ukuran Ready Stok
1 3 Meter harga/m2 x meter
2 3,5 Meter harga/m2 x meter
3 4 Meter harga/m2 x meter
4 4,5 Meter harga/m2 x meter
5 5 Meter harga/m2 x meter
6 5,5 Meter harga/m2 x meter
7 6 Meter harga/m2 x meter
Bondek + Wiremesh Terpasang
3 Bondek 0,75 + Wiremesh m8 Rp. 180.000/m2
4 Bondek 0,75 + Wiremesh m 10 Rp. 210.000/m2
Spandek
5 0.3 Rp. 48.000
6 0.35 Rp. 60.000
7 0.4 Rp. 65.000
8 0.45 Rp. 75.000
Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Toko Besi Permata
Written by

Toko Besi Permata

Menyediakan berbagai jenis besi, logam, dan bahan bangunan lainnya dengan kualitas Standar Nasional Indonesia (SNI) harga terjangkau.

Dapatkan penawaran menarik khusus February

Toko Besi Permata, Jakarta