Perlu Atap, Coba Pakai Spandek Pasir

Perlu Atap, Coba Pakai Spandek Pasir

Atap merupakan salah satu komponen dalam konstruksi sebuah bangunan, baik berupa tempat tinggal, kantor, toko, dan sebagainya. Atap memiliki fungsi sebagai peneduh di kala hujan dan juga peneduh dari paparan terik matahari. Dewasa ini atap telah berkembang begitu pesat. Beragam inovasi produk di hasilkan oleh para produsen atap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu atap yang sedang ramai diperbincangkan adalah atap spandek pasir. Lantas apa keunggulan dari produk atap satu ini?

1. Atap Spandek Tahan Korosi

Keunggulan pertama dari produk ini adalah tahan terhadap korosi. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan bahan material atap yang terbuat dari alumunium. Atap seperti ini sangat cocok untuk digunakan di Indonesia yang notabene memiliki curah hujan relatif tinggi. Sementara hujan merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya korosi pada atap.

2. Tidak Begitu Berisik Jika Terkena Hujan

Umumnya jika atap terkena hujan maka akan menimbulkan suara gemurah yang begitu khas. Namun hal ini tidak akan terjadi jika menggunakan atap spandek pasir. Hal ini dikarenakan pada permukaan atap telah dilapisi oleh pasir khusus yang akan meredam suara air hujan. Alhasil saat hujan terjadi, hal itu tidak akan menimbulkan suara gaduh yang mengganggu.

3. Tersedia dengan Berbagai Ukuran

Keunggulan selanjutnya adalah atap spandek pasir ini tersedia dalam beberapa ukuran yang dapat memudahkan konsumen untuk memilih jenis atap sesuai dengan kebutuhan. Adapun ukuran atap yang ditawarkan dimulai dari ukuran 3, meter hingga 6 meter. Umumnya masing-masing atap memiliki lebar 1 meter dengan ketebalan 0,30 mm.

4. Banyak Pilihan Warna

Selain memiliki berbagai ukuran, atap spandek ini juga ditawarkan dalam beberapa pilihan warna. Hal ini akan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memilih jenis atap yang sesuai dengan konsep bangunan. Selain itu, penggunaan atap yang berwarna menarik juga akan menambah nilai keindahan tersendiri bagi banguan tersebut. Bahkan tidak jarang pula atap yang bewarna juga menjadi penanda dari suatu bangunan.

5. Harga yang Relatif Terjangkau

Keunggulan yang kelima dari produk atap ini adalah harganya yang relatif terjangkau. Di pasaran sendiri atap spandek pasir ini telah banyak ditawarkan oleh para agen pemasaran. Oleh sebab itu masyarakat tidak perlu kesusahan untuk menemukan atap satu ini. Agar mendapatkan atap yang berkualitas, sebaiknya gunakan atau pilih atap spandek yang betul-betul original.

Bagaimana tertarik untuk menggunakan atap spandek? Di samping tahan terhadap karat (korosi), atap spandek pasir ini juga tergolong ramah lingkungan. Kemudian bahannya yang terbuat dari alumunium, menjadikan atap ini memiliki bobot yang tidak terlalu berat sehingga sangat membantu pada proses konstruksinya. Meskipun tidak begitu berat, produk atap ini tetap memiliki kuatan yang terbaik untuk mampu menahan segala bentuk perubahan cuaca.

Tetap Terhubung:

Toko Besi Permata
Ditulis oleh

Toko Besi Permata

Kami menyediakan berbagai jenis besi, logam, dan bahan bangunan lainnya dengan kualitas Standar Nasional Indonesia (SNI) harga terjangkau.

Dapatkan penawaran menarik khusus November

Toko Besi Permata, Jakarta