Kegunaan Besi UNP Kanal U Berbagai Ukuran

Kegunaan Besi UNP Kanal U Berbagai Ukuran

Disini Anda akan lebih memahami mengenai kegunaan besi UNP kanal U yang mungkin selama ini sudah cukup sering Anda dengar. Bagi Anda yang sudah sering berurusan dengan aneka macam proyek bangunan maka mungkin sudah cukup familiar. Kanal sendiri memiliki banyak arti bisa berupa terusan atau juga sambungan. Nah, sebenarnya fungsi dari besi UNP ini tidak akan berbeda jauh dari hal tersebut. Namun agar lebih pasti tentu Anda harus mendapatkan informasi yang valid. Besi kanal U ini terbuat dari bahan baja yang cukup kuat dan kokoh. Dan tentu saja banyak kontraktor yang percaya dengan kualitas baja yang memang tidak tertandingi selama ini.

Kegunaan besi UNP kanal U pada umumnya adalah sebagai purlin. Dan fungsi utamanya adalah sebagai balok untuk penutup pada bagian atap. Namun bisa juga besi kanal U tersebut digunakan untuk yang nantinya akan menopang dinding atau girts. Dalam beberapa kondisi, besi UNP kanal U juga sering digunakan sebagai bagian dari truss dalam komponen rangka arsitektur. Di pasaran sendiri tersedia banyak sekali ukuran besi UNP kanal U yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Masing-masing ukuran besi memiliki bobot yang berbeda-beda.  Hal ini cukup penting untuk diperhatikan agar Anda tidak sekedar terkecoh oleh bentuknya yang sama. Apalagi jelas tidak mungkin jika harus melakukan pengukuran satu per satu.Jika belum berpengalaman maka bisa langsung pesan di tempat yang memang sudah credible sehingga Anda tidak akan mendapatkan barang yang salah.

Nama Produk Harga
Besi UNP Kanal U 50 Rp 198.000
Besi UNP Kanal U 65 Rp 239.000
Besi UNP Kanal U 80 Rp 299.000
Besi UNP Kanal U 100 Rp 393.000
Besi UNP Kanal U 120 Rp 540.000
Besi UNP Kanal U 150 Hubungi Marketing
Besi UNP Kanal U 200 Rp 1.450.000
Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Harga besi UNP kanal U akan sangat berdampak pada jenis dan ukuran yang diinginkan. Walaupun ukurannya hanya selisih sedikit tetapi tetap berpengaruh pada harga jualnya di pasaran. Untuk pemesanan dalam jumlah besar maka disarankan memesan langsung pada distributor. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan potongan harga yang cukup besar karena masuk dalam hitungan pembelian grosir. Namun untuk masalah harga, masing-masing seller menetapkan harga yang berbeda-beda. Jika ingin mendapatkan harga yang termurah tentu saja Anda harus melakukan survey terlebih dahulu.

Toko Besi Permata
Written by

Toko Besi Permata

Menyediakan berbagai jenis besi, logam, dan bahan bangunan lainnya dengan kualitas Standar Nasional Indonesia (SNI) harga terjangkau.

Dapatkan penawaran menarik khusus February

Toko Besi Permata, Jakarta