Harga Terbaru Spandek Pasir 6 Meter

Harga Terbaru Spandek Pasir 6 Meter

Harga Terbaru Spandek Pasir 6 Meter

Spandek pasir, pernah mendengar nama ini? Spandek merupakan salah satu produk atap yang memiliki kualitas baik. Produk ini didesain dengan kelebihan untuk mampu meredam bisingnya suara atap ketika hujan turun. Mengapa bisa diredam? Hal ini dikarenakan pada bagian permukaan atap terdapat lapisan pasir khusus yang dapat menimalisir suara bising dari air hujan tersebut.

Di pasaran sendiri spandek pasir ditawarkan dengan berbagai ukuran, di antaranya adalah atap spandek dengan ukuran 6 meter. Atap dengan ukuran ini terbilang sebagai produk spandek yang paling panjang. Secara keseluruhan produk spandek memiliki ukuran lebar 1 meter serta ketebalan yang bervariasi. Sementara itu untuk harganya, para agen atap spandek ini biasanya menawarkan produk mereka dengan harga permeter, sehingga jika panjang atap dibutuhkan 6 meter maka tinggal dikalikan saja. Berikut beberapa kisaran harga atap spandek di pasaran.

1. Spandek Pasir dengan Harga 80 K per meter

Spandek dengan harga 80 ribu rupiah ini merupakan produk atap yang memiliki ketebalan lebih kurang 0,30 mm. Jika panjang atap yang dibutuhkan adalah 6 meter, maka harga spandek pasir ini dapat berkisar Rp. 480.000.

2. Spandek Pasir dengan Harga 90 K per meter

Harga atap spandek berikutnya adalah 90 K untuk setiap meternya. Produk ini memiliki ketebalan lebih kurang 0,35 mm dengan lebar 1 meter. Harga untuk ukuran 6 meter atap lebih kurang sebesar 540 K.

3. Spandek Pasir dengan Harga 100 K per meter

Selanjutnya spandek pasir juga dibandrol dengan kisaran harga 100 ribu rupia untuk setiap meternya. Produk dengan harga demikian memiliki ketebalan 0,40 mm. Sementara untuk ketabalan yang sama dengan panjang 6 meter, harga atap dapat berkisar 600 ribu rupiah.

4. Spandek Pasir dengan Harga 110 K per meter

Jika ketebalan produk sebelumnya belum sesuai dengan keinginan, maka coba lihat produk satu ini. Harganya ditawarkan pada angka Rp. 110.000 per meter dan memiliki ketebalan 0,45 mm. Jika panjang atap yang dibutuhukan adalah 6 meter, maka harga produk adalah Rp. 660.000.

5. Spandek Pasir dengan Harga 115 K per meter

Produk spandek pasir terakhir ditawarkan dengan harga 115 ribu per meternya. Produk atap ini memiliki ketebalan lebih kurang 0,50 mm dan merupakan produk yang paling tebal di antara produk-produk tadi. Jika panjang atap yang diinginkan adalah 6 meter, maka harganya dapat berubah menjadi Rp. 690.000.

Cukup bervariasi bukan harga dari produk atap spandek pasir ini. Masing-masing harga di atas hanya berupa taksiran saja, sehingga harga dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Agar memperoleh produk asli, maka sebainykan atap spandek dibeli melalui agen resminya.

Tetap Terhubung:

Toko Besi Permata
Ditulis oleh

Toko Besi Permata

Kami menyediakan berbagai jenis besi, logam, dan bahan bangunan lainnya dengan kualitas Standar Nasional Indonesia (SNI) harga terjangkau.

Dapatkan penawaran menarik khusus November

Toko Besi Permata, Jakarta