Efek Gerhana Matahari Pada Harga Besi Beton

Efek Gerhana Matahari Pada Harga Besi Beton

yo yoooo…

sebenarnya apa sih efek gerhana matahari pada harga besi beton. nah sebelum admin menjelaskan tau ga sih anda anda apa yang di maksud efek matahari, menurut tante wiki “Gerhana matahari terjadi ketika posisi bulan terletak di antara Bumi dan Matahari,[1] sehingga menutup sebagian atau seluruh cahaya Matahari. Walaupun Bulan lebih kecil, bayangan Bulan mampu melindungi cahaya Matahari sepenuhnya karena Bulan yang berjarak rata-rata jarak 384.400 kilometer dari Bumi lebih dekat dibandingkan Matahari yang mempunyai jarak rata-rata 149.680.000 kilometer.” pada tau ga tuh maksud nya.

gatau kan. nah sama.hehee..

tadi juga admin permata melihat yaa kira-kira 10 menit ke arah matahari, walaupun ga pakai kacamata khusus jadi pakai kacamata hitam ajah, tapi dari rumah tepat nya daerah jakarta pusat, terlihat bentuk sabit dan belum terlihat matahari sempurna. nah pas kira kira 10 menit lihat matahari admin melihat ke dalam rumah, aduh berasa gelap melihat ke dalam rumah. mungkin karna efek dari melihat matahari kali ya.hehe..

btw apa sih pengaruh dari gerhana matahari pada harga besi beton, kalau menurut penerawangan admin, efek gerhana matahari itu menyebab kan harga besi beton naik. yaa kira kira bisa 5 persen kenaikan nya. tapi jika di telisik secara teknis itu tidak ada efek nya itu cuma bisa admin permata aja yang membuat nya. 😀

oyaa bertepatan dengan gerhana matahari pada tanggal 9/3/2016 kita berlibur ke kediri dan kebetulan bertepatan dengan adik admin yang no 3 namanya sakti ada acara nikahan.dan  sekarang saya lagi update artikel di longue bandara halim,yaudah sekian dulu aja admin permata update status tentang gerhana matahari.

langsung deh kalau mau beli besi beton

 

Besi Permata

Jalan Raya Bekasi KM 23 Cakung, Jakarta Timur
Telepon: 021-4600693
Fax : 021-4600694
Handphone: 081285599663

Untuk informasi lebih detal tentang produk, permintaan harga dan pemesanan Besi Beton dan material lainnya di luar jam/hari kerja, silahkan anda mengisi Contact Form di samping kanan halaman ini. Kami akan segera menindaklanjuti pesanan anda secepatnya

Toko Besi Permata
Written by

Toko Besi Permata

Menyediakan berbagai jenis besi, logam, dan bahan bangunan lainnya dengan kualitas Standar Nasional Indonesia (SNI) harga terjangkau.

Dapatkan penawaran menarik khusus February

Toko Besi Permata, Jakarta