Desain Rumah Mimimalis dengan Gaya Monokorm

Desain Rumah Mimimalis dengan Gaya Monokorm

Hunian bergaya Monokorm memang selalu menjadi pembahasan yang unik dan menarik. Pasalnya hunian ini dibangun dengan mengusung dua warna fundamental, yaitu Hitam dan Putih. Meskipun hanya menggunakan dua warna saja, namun hal itu tidak akan mengurangi esensi dan estetika dari hunian tersebut.

Maka dari itu rumah dengan tema semacam ini tentunya akan sangat cocok dengan mereka yang menyukai hal-hal sederhana, klasik, dan hal lain yang berbau monokorm.

Oleh karena terbilang sederhana, banyak orang yang berpendapat bahwa Gaya rumah monokorm dapat diaplikasikan secara bersamaan dengan gaya rumah minimalis lainnya. Sehingga akan menghasil sebuah hunian dengan desain yang berbeda dari rumah pada umumnya. Misalnya desain monokorm yang dikombinasikan dengan konsep ala jepang.

Biasanya rumah dengan ala jepang memiliki ornamen kayu atau pun bambu yang menunjukkan ciri khas Negara Sakura itu. Konsep ini dapat dipadu-padankan dengan desain monokorm, sehingga mengahasilkan hunian yang elegan.

Di samping dapat dikombinasikan dengan gaya lainnya, hunian minimalis dengan gaya monkorm ini juga memiliki beberapa kelebihan, misalnya hunian akan terasa lebih luas. Hal ini dapat dirasakan karena pengaturan tata letak ornamen rumah yang sederhana dan teratur sesuai dengan konsep hitam-putih.

Selain itu, penggunaan warna putih yang dominan juga akan membantu memberikan kesan luas pada hunian tersebut.

Tidak hanya terlihat lebih luas, Gaya rumah monokorm yang diaplikasikan pada hunian minimalis juga dapat memberikan kesan modern. Lumrahnya rumah minimalis yang ada saat ini memiliki bentuk dan arsitektur yang hampir sama. Tentunya hal ini terkadang memberikan kesan monoton.

Maka dari itu sebagai bentuk inovasi, gaya monokorm ini sangat tepat untuk diaplikasikan pada desain rumah yang akan dibangun.

Selanjutnya sebagai tips tambahan, desain gaya monokorm dapat dikombinaskan dengan penggunaan warna lainnya seperti merah, hijau, dan biru. Namun hal yang perlu diperhatikan adalah warna tambahan tersebut tidak boleh mendominasi warna utama, yaitu Hitam-Putih.

Di samping itu, agar memaksimalkan tampilan Hunian bergaya Monokorm yang dimiliki, maka akesoris rumah harus dikreasikan dengan sebaik-baiknya.

Toko Besi Permata
Ditulis oleh:

Toko Besi Permata

Kami menyediakan berbagai jenis besi, logam, dan bahan bangunan lainnya dengan kualitas Standar Nasional Indonesia (SNI) harga terjangkau.

Team Besi Permata

Bijak: 081285599663

Kaisar: 081287962612

Sakti: 087776368119

besi.permata@gmail.com

Alamat Toko Besi Permata

jl. Raya Bekasi KM 23 Cakung, Jakarta Timur (dekat Gerbang Tol Cakung)

Tel.021-4600693

FAX. 4600694

Dapatkan penawaran menarik khusus February

Toko Besi Permata, Jakarta

Informasi Terkait

[Besi CNP]

Detail Ukuran Besi Cnp Kanal C

Detail Ukuran Besi Cnp Kanal C
[Besi Beton]

Sejarah, Kandungan dan Manfaat Besi

Sejarah, Kandungan dan Manfaat Besi
[Besi Beton]

Cara Merakit Besi Tulangan Sloof

Cara Merakit Besi Tulangan Sloof
[Besi Beton]

Tips Memasang Besi Tulangan Sloof dan Kolom

Tips Memasang Besi Tulangan Sloof dan Kolom
[Besi Beton]

Mengapa Harus Besi Beton?

Mengapa Harus Besi Beton?
[Besi Beton]

Kualitas dan Harga Besi Beton

Kualitas dan Harga Besi Beton