Daftar Harga Jual Spandek Pasir Murah

Daftar Harga Jual Spandek Pasir Murah

Perkembangan dewasa ini untuk spandek sangat pesat yang dahulu hanya sebatas berbahan galvanis atau galvalum sekarang mulai pabrikan menjual spandek yang atas nya di lapisi pasir. untuk bahan nya sendiri ada pasir yang biasa kita sebut pasir silica yang di dapat dari luar kota lalu di tempelkan dengan lem. untuk lem nya sendiri tidak bisa sembarang lem ini harus lem yang khusus. sehingga perekatan antara spandek dan pasir sangat kuat tidak mudah lepas jika terkena hujan atau angin.

Jika kita perhatikan di Ibu kota pengunaan spandek pasir sudah mulai banyak dan menggantikan peran dari genteng metal pasir, dari segi daya tahan spandek pasir ini sangat ciamik sekali. dan perawatan sangat mudah.

[table id=27 /]

untuk harga permeter spandek pasir kita jual murah sekali di Toko Besi Permata Harga Permeter Rp 70.000 untuk ukuran yang kita ready 3 meter, 4 meter , 5 meter dan 6 meter. langsung saja hubungi Marketing Permata.Salam Sukses.

Toko Besi Permata
Written by

Toko Besi Permata

Menyediakan berbagai jenis besi, logam, dan bahan bangunan lainnya dengan kualitas Standar Nasional Indonesia (SNI) harga terjangkau.

Dapatkan penawaran menarik khusus February

Toko Besi Permata, Jakarta