Ciri ciri Besi UNP Kanal U Full atau Eq ( Export Quality )

Ciri ciri Besi UNP Kanal U Full atau Eq ( Export Quality )

Untuk kebutuhan besi dengan kualitas export maka Anda harus lebih selektif dalam memilih. Ciri ciri besi UNP kanal U full atau eqtentu harus sesuai dengan standard dan kebutuhan pemesan. Setiap produk dari dalam negeri Indonesia yang akan dikirim ke luar negeri untuk di ekspor harus melalui serangkaian proses seleksi. Jika tidak lolos dalam proses seleksi maka tentu itu tandanya produk tidak layak jual di pasar internasional. Standard produk untuk di export ada banyak dan disesuaikan dengan jenis produknya sendiri. Apalagi dunia internasional rata-rata tidak menggunakan bahan yang tidak berkualitas. Mereka lebih memilih membayar lebih untuk barang terbaik.

Untuk mendapatkan produk besi UNP kanal U full yang berkualitas tinggi maka lakukan pemesanan di toko yang recommended. Di Jakarta dan kota besar lainnya, besi UNP kanal U mungkin ada banyak jenis dan macamnya namun tidak semua criteria bisa masuk dengan pasar dunia. Apalagi jika diluar negeri kondisi alam akan berbeda dan berpengaruh pada kebutuhan untuk bahan bangunan atau pabrik disana. Untuk ciri ciri besi UNP kanal U full eq tentu saja yang kondisi fisiknya utuh dan sempurna. Besi akan sangat bermanfaat dan memegang peranan yang sangat penting untuk kualitas sebuah bangunan sehingga jangan sampai besi yang keropos atau yang tidak utuh ikut terpilih. Ciri berikutnya adalah semua bagian dalam satu batang besi UNP kanal U harus sesuai dengan standard eksport.

Nama Produk Harga
Besi UNP Kanal U 50 Rp 198.000
Besi UNP Kanal U 65 Rp 239.000
Besi UNP Kanal U 80 Rp 299.000
Besi UNP Kanal U 100 Rp 393.000
Besi UNP Kanal U 120 Rp 540.000
Besi UNP Kanal U 150 Hubungi Marketing
Besi UNP Kanal U 200 Rp 1.450.000
Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Kemudian ciri yang kedua adalah harus sesuai dengan standard ukuran export. Jika di Indonesia banyak besi bekas masih dipilih untuk membangun sebuah pabrik atau bangunan maka di pasar internasional besi bekas sudah harus dilebur kembali. Pilih yang utuh, ukurannya presisi dan dalam kondisi yang tidak keropos. Untuk kebutuhan lainnya mungkin bisa langsung diskusi dengan pihak pemesan secara langsung. Selalu usahakan untuk memilih besi yang baru yang memang baru saja selesai proses pembuatan sesuai dengan kebutuhan dan desain besi UNP kanal U yang ada.

Toko Besi Permata
Written by

Toko Besi Permata

Menyediakan berbagai jenis besi, logam, dan bahan bangunan lainnya dengan kualitas Standar Nasional Indonesia (SNI) harga terjangkau.

Dapatkan penawaran menarik khusus February

Toko Besi Permata, Jakarta