Wow! Café Ini Miliki Interior Tercantik di Dunia

posted in: artikel | 0

Cafe sudah menjadi bagian gaya hidup bagi masyarakat modern terutama di kalangan anak muda dan dewasa muda. Rata-rata mereka menghabiskan 2 hingga 4 jam untuk nongkrong di dalam café. Tentunya ada banyak alasan mengapa mereka betah lama-lama menghabiskan waktu di dalam café. Ada yang memang sedang melakukan pekerjaan dan ingin mendapatkan suasana yang berbeda. Ada yang sekedar ngobrol dan nongkrong bareng teman. Bahkan, ada pula yang betah lama di café karena café tersebut memiliki desain interior yang bikin nyaman. Ya, interior yang cantik dan bagus memang bisa menarik pelanggan untuk datang berulang kali ke sana. Tak mengherankan bila semakin banyak café yang hadir dengan desain interior unik dan cantik untuk menarik para pelanggan. Berikut ini beberapa café dengan desain interior tercantik di dunia yang bisa membuat terpukau.

1. Logomo Cafe

Logomo Cafe

Café yang satu ini hadir dengan konsep interior café monokrom. Saat memasuki café ini, pengunjung akan disambut dengan garis hitam lurus yang melintang tampak menyatu dengan meja dan kursi. Café dari Finlandia tersebut didominasi warna hitam dan putih. Interior café yang unik tersebut merupakan hasil kolaborasi dari seniman Artek, Finlandia, dan Tobias Rehberger.

2. Dreamy Camera Cafe

Dreamy Camera Cafe

Bagi para pecinta fotografi ataupun kamera-kamera klasik, café yang satu ini bisa adi pilihan menarik untuk dikunjungi untuk mewujudkan kecintaannya terhadap kamera lomo. Dreamy Camera Café berlokasi di kawasan Yangpyeong, Korea Selatan. Café ini memiliki inetrior yang unik dengan berbagai kamera analog baik yang original ataupun replika terpajang di berbagai rak dinding. Tak hanya itu saja, café ini juga dipenuhi dengan foto para pengunjung yang tertempel di dinding serta pintu masuk café. Selain tampilan interiornya yang menakjubkan, café ini juga memiliki desain eksterior sangat menarik dengan desain yang menyerupai kamera.

3. Coffee Academics

Coffee Academics

Café yang berlokasi di Causeway Bay, Hong Kong ini memiliki desain interior café yang berkonsep industrial-chic. Penerapan konsep tersebut hadir melalui pemakaian batu bata di area dinding interior café. Tak hanya itu saja, café ini juga memiliki langit-langit bergaya ekpos dengan hiasan chandelier mewah yang ada di area tengah ruangan. Pengunjung bisa melihat langsung proses peracikan kopi sambil duduk santai di kursi panjang serta meja persegi besar di tengah ruangan. Tampilan ini sangat identik dengan warung kopi di kawasan Hong Kong.

4. Cafe Central

Cafe Central

Café yang ada di Vienna ini memiliki keindahan interior yang khas. Saat Anda memasuki ke dalam café bakal disambut dengan interior café yang bernuansakan mewah dan antik. Café ini memiliki interior dengan langit-langit berbentuk kubah serta tiang-tiang marmer yang menjulang. Lampu gantung dengan bingkai metal menjadi hiasan yang ada di seluruh ruangan. Sekilas mata, café ini terlihat seperti restoran hotel mewah. Yang membuat café ini semakin unik karena café tersebut telah ada sejak tahun 1876.

Comments

comments