Up Date Harga Spandek Pasir Jabodetabek

posted in: artikel | 0

Sedang mencari atap untuk keperluan konstruksi bangunan? Jika iya, coba lirik atap spandek pasir. Atap spandek merupakan jenis atap yang dibuat dari bahan utama berupa alumunium. Atap ini memiliki sifat yang tahan terhadap korosif, lebih ringan, dan memiliki daya tahan baik. Selain itu, atap spandek juga memiliki kemampuan meredam suara gemuruh air hujan. Alhasil ketika hujan turun rumah tidak akan dibisingkan oleh suara air hujan tersebut.

Saat ini atap spandek telah banyak ditawarkan oleh para agen pemasarannya. Ada beberapa varian ukuran atap yang dapat dipilih, mulai dari ukuran 3 meter hingga 6 meter. Selain itu atap pun tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti merah, hitam, abu-abu, biru dan hijau. Lalu berapa harganya? Berikut kisaran harga spandek pasir untuk wilayah Jabodetabek.

1. Rp.115.000 untuk Ketebalan 50 mm

Harga spandek pasir yang pertama ditawarkan dengan kisaran 115 ribu rupiah per meternya. Produk ini memiliki ketebalan 50 mm dan lebar lebih kurang 1 meter. Spandek ini termasuk produk yang memiliki ketebalan paling tinggi dibandingkan 4 produk beriutnya.

2. Rp. 110.000 untuk Ketebalan 45 mm

Harga spandek pasir selanjutnya berada pada kisaran 110 ribu rupiah per meternya. Produk spandek ini memiliki ketebalan 45 mm dan lebar yang sama dengan produk sebelumnya. Produk ini juga memiliki sifat tahan korosi dan mampu meredam suara bising air hujan.

3. Rp. 100.000 untuk Ketebalan 40 mm

Produk spandek pasir berikutnya memiliki kisaran harga Rp. 100.000 per meternya. Atap spandek ini juga mimiliki kualitas yang sama baik dengan produk sebelumnya, namun memiliki ketebalan yang berbeda.

4. Rp. 90.000 untuk Ketebalan 35 mm

Harga spandek pasir yang ketiga berada pada kisaran angka 90 ribu rupiah. Atap ini mimilik ketebalan lebih kurang 35 mm dan lebarnya sekitar 1 meter. Produk spandek pasir ini juga memiliki lapisan pasir khusus di permukaannya yang akan membantu meredam suara bising air hujan.

5. Rp. 80.000 untuk Ketebalan 30 mm

Harga terakhir dari produk spandek pasir ini adalah 80 ribu rupiah untuk setiap meternya. Produk ini memiliki ketabalan 30 mm dengan lebar 1 meter. Kualitasnya pun sama dengan keempat produk sebelumnya.

Demikian beberpa kisaran up date harga spandek pasir khusus di wilayah Jabodetabek. Harga yang dijelaskan di atas bisa saja mengalami perubahan sesuai dengan perkembangan pasar. Ata spandek ini sangat cocok untuk digunakan oleh warga Jabodetabek yang memiliki cuaca dengan intensitas hujan cukup tinggi. Pasalnya atap spandek ini mampu meredam suara hujan serta tidak akan mudah mengalmi korosi akibat air hujan tersebut. Sehingga atap akan memiliki daya tahan cukup lama dan warga tidak perlu pusing memikirkan atap yang berkarat.