Pasang Bondek Mudah

Pasang Bondek Mudah

Tips Memilih Bondek Wiremesh

Bagi Anda yang baru mencoba menggunakan bondek wiremesh ini, beberapa tips yang mungkin akan membantu dalam memilih besi beton tersebut agar menjadikan bangunan Anda semakin kuat, kokoh, tetapi tidak banyak mengeluarkan biaya besar. Berikut paparannya:

  • Perhatikan ukuran bangunan yang akan Anda bangun

Untuk mendapatkan bondek yang cocok adalah ukurlah nilai bangunan Anda dari berbagai macam sudut yang akan di bangun. Dengan pengukuran yang tepat, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang akan membuang bahan yang akhirnya tidak terpakai.

  • Pilih ukuran yang sesuai dari konstruksi

Kemudian pilih ukuran diameter besi wiremesh, ataupun panjang dan lebarnya yang sesuai dari dek beton yang akan dibuat, jangan sampai diameter yang dibeli terlalu berlebihan ataupun malah kecil sehingga berakibat kepada budget atau keselamatan keamanan dari sebuah bangunan. Jika Anda bingung, bisa konsultasikan kepada kami.

  • Pilih jenis besi yang sesuai dari budget Anda

Setiap jenis besi dari segi harga pun berbeda pula, sehingga Anda bisa mencari jenis besi yang sesuai dari budget khusus bondek. Anda bisa memilih berbagai jenis. Setiap jenis berbeda harga, tetapi dari segi keunggulan hampir semua jenis bahan besi pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, semua tergantung bagaimana Anda menggunakan bahan dasar besi tersebut.

Itulah tips memilih bondek yang cocok untuk Anda yang akan membangun sebuah bangunan, baik itu seperti rumah, gedung bertingkat, bangunan-bangunan besar, dan lain sebagainya. Semua itu memiliki dasar penting serta pondasi penting yang harus Anda cermati, karena pondasi adalah sebuah jantung kehidupan, dengan memiliki pondasi yang kuat, untuk diberikan sebuah rangkaian bangunan apapun, pondasi tersebut tidak akan mudah rusak dan mengancam keamanan lingkungan.

Demikian informasi tentang bondek wiremesh yang bisa kami berikan, semoga bisa menambah referensi Anda dan solusi Anda dalam memilih produk yang diberikan. Kualitas kemudian banyaknya pilihan berbagai jenis bahan serta harga yang murah merupakan acuan kami dalam memberikan kepuasan kepada setiap konsumen.

Daftar Harga Bondek | Spandek Terupdate

No Ukuran Harga
1 0,65 mm Rp. 90.000/m2
2 0,75 mm Rp. 99.000/m2
3 1 mm Rp. 175.000/m2
Ukuran Ready Stok
1 3 Meter harga/m2 x meter
2 3,5 Meter harga/m2 x meter
3 4 Meter harga/m2 x meter
4 4,5 Meter harga/m2 x meter
5 5 Meter harga/m2 x meter
6 5,5 Meter harga/m2 x meter
7 6 Meter harga/m2 x meter
Bondek + Wiremesh Terpasang
3 Bondek 0,75 + Wiremesh m8 Rp. 180.000/m2
4 Bondek 0,75 + Wiremesh m 10 Rp. 210.000/m2
Spandek
5 0.3 Rp. 48.000
6 0.35 Rp. 60.000
7 0.4 Rp. 65.000
8 0.45 Rp. 75.000
Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Toko Besi Permata
Written by

Toko Besi Permata

Menyediakan berbagai jenis besi, logam, dan bahan bangunan lainnya dengan kualitas Standar Nasional Indonesia (SNI) harga terjangkau.

Dapatkan penawaran menarik khusus February

Toko Besi Permata, Jakarta