Panjang Besi Beton

Panjang Besi Beton

Serba-serbi Besi Beton Ulir

Besi beton ulir adalah jenis material yang banyak banget dipakai untuk bahan bangunan. Alasannya, karena besi beton khususnya, punya tegangan yang cukup tinggi masbro. Besi beton sendiri punya 2 jenis, yaitu besi beton polos dan besi beton ulir. Tapi kali ini hanya akan membahas serba-serbi besi beton ulir saja.

Besi beton ulir punya permukaan seperti bentuk sirip dan tidak halus, masbro. Berbeda dengan beton plos yang tidak ada bentuk atau terkstur tertentu. Besi beton ulir juga memiliki beberapa detail pada kualitas bahan, harga maupun teknik pemasangannya.

Yang pertama, soal kualitas bahannya. Besi beton ulir punya tekanan minimum sebesar 400 Mpa masbro. Daya tahannya lebih besar dibandingkan besi beton polos. Jadi bisa disimpulkan, kalau besi beton ulir lebih bagus untuk bahan bangunan masbro. Karena untuk kualitas bahan, sudah tidak perlu diragukan lagi. Pasti berkualitas tinggi!

Yang kedua, soal teknik pemasangannya. Besi beton ulir itu sulit dibengkokkan. Alasannya, karena tegangannya yang cukup tinggi itu masbro, jadi lebih kokoh. Dengan tegangan yang cukup tinggi itu, bagus untuk pembangunan seperti gedung-gedung dan jembatan. Berbeda dengan beton polos yang tegangannya kecil, jadi gampang dibengkokkan.

Yang ketiga, soal harga. Nah ini yang menjadi pemikiran dari awal. Dengan kualitas sebagus itu, apa harganya mahal? Tentu saja masbro. Kalau kualitas bagus, tentu mahal. Besi beton ulir memang lebih mahal daripada besi beton polos. Jika ada yang menjual besi beton ulir kelewat murah, masbro harus menyelidikinya.

Tapi, apa ada yang menjual besi beton ulir yang lebih terjangkau daripada yang lainnya? Bukan murah ya, tapi ‘lebih terjangkau’. Tentu saja ada!

Mau beli besi beton ulir yang lebih terjangkau daripada yang lain? Mampir ke website ini aja masbro : www.besibeton.net dijamin harga besi beton ulir murah, tapi soal kualitas tentu nggak murahan. Soal selisih ukuran, standar SNI masbro. Jadi, nggak bakal rugi walaupun belinya Full, karena selisihnya nggak banyak. Tunggu apa lagi? Segera pesan masbro, sebelum kehabisan produk populer besi beton ulir.

Toko Besi Permata
Written by

Toko Besi Permata

Menyediakan berbagai jenis besi, logam, dan bahan bangunan lainnya dengan kualitas Standar Nasional Indonesia (SNI) harga terjangkau.

Dapatkan penawaran menarik khusus February

Toko Besi Permata, Jakarta