Daftar Harga Besi Konstruksi Murah

Daftar Harga Besi Konstruksi Murah

Besi Beton Polos atau Besi Beton Ulir

Fungsi besi beton polos dan besi beton ulir memang tidak jauh berbeda, namun jika dilihat dari segi kekuatan, besi beton ulir ternyata sedikit kuat daripada besi beton polos. Berikut ini adalah beberapa perbedaan yang harus mas bro ketahui tentang besi beton ulir dan besi beton polos.

  1. Dari segi permukaan

Perbedaan yang harus mas bro ketahui pertama adalah dari segi permukaan. Untuk besi beton polos, tentu saja permukaannya polos, walaupun tidak sepolos atau semulus seperti namanya, namun tetap saja permukaan besi ini lebih mulus dibandingkan dengan permukaan besi beton ulir, dimana seluruh permukaannya penuh dengan ulir atau ukiran miring, yang membuat permukaan besi ini kasar.

Perbedaan kedua antara besi ulir dan polos, adalah kualitas dari bahan tersebut. Untuk besi besi beton polos mas bro, ternyata kekuatannya sedikit lebih kuat dibandingkan dengan besi ulir. Namun demikian besi polos ini dapat digunakan sebagai penahan yang baik, dan dapat dipadukan dnegan berbagai macam material lainnya dengan baik.

Keunggulan dari besi beton polos mas bro, terletak dari teknik pemasangan. Dimana besi beton polos mudah dibengkokkan ketimbang besi ulir. Kondisi seperti ini tentunya berpengaruh terhadap kinerja pemborong. Menggunakan besi beton polos lebih cepat dan lebih mudah ketimbang besi ulir.

Untuk masalah harga, tentu saja berbeda. Untuk harga besi beton polos, tentu saja lebih murah dibandingkan dengan harga besi beton ulir mas bro. Memilih harga yang murah tentu saja tidak masalah, namun jangan pilih produk yang murahan, ahar kualitas bangunan juga baik, alias tidak mudah rusak.

Sebenarnya mas bro, besi beton ulir dan ebsi beton polos mempunyai fungsi yang sama. Keduanya berfungsi untuk memperkuat bangunan rumah, jembatan, dll. Untuk mendapatkan besi beton yang berkualitas ada baiknya jika mas bro mencari di tempat atau toko bangunan yang tentunya berkualitas, dan pastikan besi beton polos yang akan dibeli masih dalam kondisi bagus.

untuk harga besi beton polos

Daftar Harga Besi Beton Polos

No Ukuran Harga
1 6 mm Full x 12 m Rp. 25.000
2 8 mm Full x 12 m Rp. 37.000
3 10 mm Full 12 m Rp. 58.000
4 12 mm Full x 12 m Rp. 84.000
5 13 mm x 12 m Rp.
6 16 mm x 12 m Rp.
7 19 mm Full SNI x 12m Telp Toko
8 25 mm x 12 m Rp 416.000
Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Toko Besi Permata
Written by

Toko Besi Permata

Menyediakan berbagai jenis besi, logam, dan bahan bangunan lainnya dengan kualitas Standar Nasional Indonesia (SNI) harga terjangkau.

Dapatkan penawaran menarik khusus February

Toko Besi Permata, Jakarta