Bahan Baku Besi Siku Di Jakarta

Bahan Baku Besi Siku Di Jakarta

Daftar Harga Besi Siku Terupdate

No Ukuran(Tebal) Harga
1 SIKU 25 x 25 Rp 31.000
2 SIKU 30 X 30 FULL Rp. 51.000
3 SIKU 35 x 35 Rp 50.000
4 SIKU 40 X 40 FULL Rp 85.000
6 SIKU 50 X 50 FULL Rp. 170.000
8 SIKU 60 X 60 FULL RP 269.000
9 SIKU 70 X 70 FULL Hubungi Marketing
10 SIKU 75 X 75 FULL Hubungi Marketing
11 SIKU 80 X80 FULL Hubungi Marketing
12 SIKU 100 X 100 FULL Hubungi Marketing
Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Bahan baku besi siku – Pada zaman sekarang, besi siku sudah banyak digunakan dalam berbagai sektor yang berhubungan dengan bangunan atau bisnis. Untuk pembangunan sendiri, biasanya besi siku dibuat untuk membuat kerangka tangga atau pintu. Selain itu, dalam dunia bisnis biasanya besi siku digunakan untuk membuat rak yang bisa dimanfaatkan meletakkan barang dagangan.

Toko Besi Penjual Besi Siku yang Murah di Jakarta

Seperti yang kita ketahui, bahan baku besi siku sepertinya tidak terbuat dari sesuatu yang lunak dan rapuh. Sebab, sesuai dengan fungsinya, besi siku sendiri digunakan untuk membuat bangunan atau benda kokoh yang mampu menopang beban berat. Jika tidak, benda yang ditopang atau bangunan tersebut bisa rapuh, bahkan sampai roboh begitu saja.

Setelah membaca sedikit ulasan dia atas atau melihat besi siku, mungkin sebagian dari Anda merasa penasaran dengan bahan baku besi siku itu sendiri. Barangkali juga akan muncul pertanyaan di benak Anda, sebenarnya apa bahan baku besi siku sehingga bisa menciptakan benda yang dirancang kuat dan kokoh untuk menopang benda dan beban dengan berat tertentu.

Untuk menjawab pertanyaan mengenai apa bahan baku besi siku, berikut ini akan dibahas secara singkat mengenai topik terkait. Dengan demikian, Anda tak akan merasa penasaran lagi dengan bahan baku besi siku. Berikut ini uraian singkatnya.

Seperti yang sudah diulas sedikit di atas, informasi dalam artikel ini akan membahas bahan baku besi siku secara singkat. Dengan demikian, Anda tak perlu lagi merasa bingung dan bertanya-tanya untuk mendapatkan jawabannya. Sebenarnya, bahan baku besi siku adalah besi plat. Besi plat sendiri merupakan bantalan dari molibdenum kromium nikel austentik baja yang mirip dengan magnetik 316, kecuali terdapat konten campuran dalam besi plat yang kadarnya lebih tinggi. Besi plat sendiri memiliki ketahanan korosi yang unggul dalam penerapan secara khusus untuk mengurangi kontaminasi.

Besi plat biasanya digunakan terutama untuk melawan serangan asam belerang. Namun, kemampuannya untuk mengurangi korosi sudah meluas penggunaannya, sehingga pada masa kini sudah banyak digunakan pada industri lainnya. Adanya kandungan karbon yang rendah memberi kekebalan terhadap korosi interglanural.

Selain digunakan untuk membuat besi siku, ternyata besi plat juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan pembuatan beberapa benda lain. Misalnya saja seperti berbagai jenis mesin dan juga kebutuhan industri lain. Tak hanya itu, besi plat bisa digunakan untuk membuat mobil, kapal, dan juga berbagai macam alat transportasi lainnya.

Selain digunakan untuk membuat beberapa macam alat transportasi dan bahan bangunan, besi siku sendiri juga bisa digunakan sebagai bahan pembuatan beberapa macam alat rumah tangga dan juga bahan bangunan. Jadi, wajar saja jika besi plat yang kuat ini digunakan sebagai bahan pembuatan besi siku karena kelebihan-kelebihan yang dimilikinya.

Toko Besi Permata
Written by

Toko Besi Permata

Menyediakan berbagai jenis besi, logam, dan bahan bangunan lainnya dengan kualitas Standar Nasional Indonesia (SNI) harga terjangkau.

Team Besi Permata

Bijak: 081285599663

Kaisar: 081287962612

Sakti: 087776368119

besi.permata@gmail.com

Alamat Toko Besi Permata

Jalan Raya Bekasi KM. 23 Cakung, Jakarta Timur (dekat Gerbang Tol Cakung)

Tel. 021-4600693

Tunjukan Jalan!

FAX. 4600694

Dapatkan penawaran menarik khusus September

Toko Besi Permata, Jakarta