Kegunaan Besi UNP 50

posted in: artikel | 0

Kegunaan Besi UNP 50Dalam dunia konstruksi maka pemborong atau kontraktor sudah sangat familiar dengan yang namanya besi UNP 50. Ukurannya tentu saja tidak hanya 50 namun masih banyak yang lainnya yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Besi jenis ini paling banyak digunakan memang untuk bangunan seperti yang banyak dikerjakan di berbagai proyek. Nama lain besi UNP ini adalah besi kanal yang juga bisa diartikan sebagai sambungan. Bahan utama besi ini adalah baja sehingga kekuatannya sangat kokoh dibandingkan jenis besi lainnya.

Besi UNP 50 ini banyak dipakai untuk pembuatan purlin dengan fungsi utama untuk balok penutup pada bagian atapnya. Selain itu fungsi lainnya adalah sebagai girts atau penopang untuk dinding. Tidak hanya itu, besi kanal ini juga banyak digunakan pada bagian rangka untuk arsitektur. Masing-masing ukuran besi kanal memiliki berat yang berbeda oleh sebab itu jika Anda ingin membeli pastikan informasi yang Anda miliki sudah cukup lengkap mulai dari ukurannya, bobot dan jenisnya.

Toko Besi Permata sebagai supplier besi dan logam asli lainnya menyediakan berbagai ukuran untuk besi UNP dengan kualitas import dan export yang terbaik. Untuk pemesanan partai besar di toko kami maka Anda berhak untuk mendapatkan harga special. Karena kekuatan besi ini sangat kuat maka cocok sekali digunakan untuk kebutuhan bangunan dengan desain yang rumit atau bangunan yang tahan terhadap gempa.

Comments

comments