Harga Atap Spandek Pasir di Jakarta

posted in: artikel | 0

Atap spandek pasir merupakan salah produk atap yang baik untuk digunakan pada sebuah konstruksi bangunan. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan atap tersebut memiliki keunggulan dari sisi material atap yang terdiri atas bahan alumunium. Sebagaimana diketahui alumunium memiliki sifat tahan terhadap korosi. Oleh sebab itu atap spandek ini tidak akan mudah berkarat walaupun terpapar curah hujan tinggi. Lalu berapa harga dar produk atap ini di pasaran, khususnya daerah Jakarta?

Atap spandek pasir ini pada dasarnya memiliki beragam ukuran panjang dengan ketebalan masing-masing. Maka dari itu harga dari produk atap ini sendiri sangat bervariasi tergantung ukuran yang dipilih. Berikut beberapa kisaran harga atap spandek pasir yang ada di pasaran Jakarta saat ini.

1. Atap Spandek Pasir dengan Ketabalan 0,30 mm

Atap dengan ketabal 0,30 mm ini ditawarkan dengan kisaran harga 80.000 rupiah untuk setiap meternya. Sehingga jika jenis atap yang dibutuhkan memiliki panjang 6 meter, maka cukup dikalikan saja dengan harga tersebut.

2. Atap Spandek Pasir dengan Ketabalan 0,35 mm

Harga atap selanjutnya adalah untuk jenis atap spandek dengan ketebalan 0,35 mm. Atap dengan ketebalan ini ditawarkan dengan kisaan harga 90.000 rupiah per meternya. Panjang atap dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

3. Atap Spandek Pasir dengan Ketabalan 0,40 mm

Masih sama dengan produk sebelumnya, atap spandek dengan ketabal 0,40 mm ini juga ditawarkan dalam bentuk meteran. Setiap meternya atap dibandrol dengan kisaran harga 100 ribu rupiah.

4. Atap Spandek Pasir dengan Ketabalan 0,45 mm

Atap dengan ketabalan 0,45 mm ini termasuk jenis atap paling tebal kedua untuk produk spandek pasir yanga ada di pasaran saat ini. Berdasarkan up date harga yang ada saat ini, maka produk spandek satu ini ditawarkan dengan kisaran 110 ribu rupiah per meternya.

5. Atap Spandek Pasir dengan Ketabalan 0,50 mm

Atap selanjutnya memiliki ketebalan 0,50 mm dan merupakan jenis produk spandek pasir yang paling tebal di antara produk lainnya. Di pasaran atap ini ditawarkan dengan kisaran harga 115 ribu rupiah.

Bagaimana sudah cukup jelas sekarang berapa kisaran harga atap jenis spandek pasir ini? Umumnya beberapa produk yang telah dijelaskan tadi memiliki lebar lebih kurang 1 meter. Di samping itu, konsumen juga dapat memilih warna yang sesuai dengan keinginan. Seba produk ini memang ditawarkan dalam beberapa pilihan warna untuk mempermudah konsumen memilih jenis atap yang akan digunakan.

Selain ditawarkan dengan harga dan warna yang beragam, atap spandek ini juga termasuk salah satu produk ramah lingkungan. Hal itu berarti penggunaan atap spandek pasir ini tidak akan memberikan dampak negatif bagi lingkungan sekitar.