Besi CNP 100 Tebal 1.8 untuk Bangunan Kokoh

posted in: artikel | 0

Besi CNP 100 Tebal 1.8 untuk Bangunan KokohDalam kebutuhan konstruksi kebutuhan besi sangatlah penting dan kruisial. Salah satu produk yang banyak dibutuhkan saat ini adalah besi CNP 100 tebal 1.8. Dalam dunia konstruksi, tanpa adanya besi tentu menjadi sebuah kejanggalan. Besi adalah komponen terpenting untuk membuat bangunan bisa berdiri kokoh dan tahan terhadap bencana seperti gempa dan banjir. Bisa dibayangkan betapa rapuhnya bangunan tanpa adanya besi di dalamnya. Kami adalah toko besi terlengkap yang menyediakan kebutuhan dan stock bahan bangunan yang bisa Anda percaya.

Besi CNP yang juga dikenal dengan nama besi kanal C memiliki berbagai macam ukuran yang berbeda. Namun untuk ukuran panjangnya sekitar 6 meter. Untuk harga besi CNP ukuran ketebalan 1.8 ada di angka sekitar seratus ribuan rupiah per batangnya. Setiap ukuran besi kanal C juga memiliki berat masing-masing. Untuk bahan material utama besi CNP adalah bahan coil atau yang juga dikenal dengan spesifikasi JIS G3131 SPHC. Produk besi ini tersedia dalam beberapa grade yaitu A, B dan juga C. Untuk produsennya sendiri ada yang import ada yang Krakatau Steel. Penggunaan besi ini bisa untuk industri pabrik, industri otomotif, roofting dan juga kebutuhan bangunan biasa seperti gedung.

Selain itu, karena saat ini sudah banyak pemborong yang menggunakan struktur baja ringan untuk kebutuhan bangunan maka besi kanal C inilah yang paling banyak diminati.

Comments

comments