Wiremesh m6 Murah

posted in: Wiremesh Bondek | 0

Apa Itu Besi beton Wiremesh

Besi beton Wiremesh itu apa ya mas bro? Mungkin banyak yang belum mengerti apa itu besi beton Wiremesh, istilah ini mungkin sedikit asing untuk orang awam, namun tidak untuk mereka yang terbiasa bergerak bidang bangunan.

wiremesh m6 murah

Apa itu besi beton Wiremesh

Besi beton wiremesh itu ya mas bro, adalah sebuah kawat beton yang dianyam sedemikian rupa, dan biasanya bentuknya kotak-kotak. Di Indonesia sendiri weiremesh lebih dikenal dengan sebutan kawat atau besi anyam. Besi anyam seperti ini biasanya digunakan untuk membuat sebuah rumah, baik untuk lantai dasar, lantai dua, dll. Besi beton yang satu ini digunakan untuk bahan penguat atau disebut juga dengan tulangan ketika pengecoran.  Besi beton seperti ini banyak digunakan karena cenderung praktis dan juga dapat digunakan di berbagai macam tempat yang ada di dalam rumah, seperti untuk membuat lantai, membuat, anak tangga, lantai dua, penguat talud, dll.

Dalam pembuatannya, besi beton wiremesh ini menggunakan system las otomatis, dengan demikian jarang antar kawat semuanya seragam, ini juga yang akan membuat rangka besi ini terlihat kokoh, dan tetap dalam posisinya, alias tidak ada perubahan mas bro.

Jenis besi wiremesh

Di Indonesia sendiri besi wiremesh terdiri dari 2 macam, yaitu :

–          Lembaran, Yang dimaksud dengan wiremesh lembaran mas bro, adalah besi beton wiremesh berbentuk lembaran, dengan ukuran yaitu 2.1 meter x 5,4 meter untuk setiap lembar.

–          Gulungan, sedangkan yang dimaksud dengan wiremesh gulungan atau roll  mas bro,  adalah besi beton wiremesh yang dibuat secara gulungan ukuran lebarnya 2.1 meter sedangkan panjangnya bisa mencapai 54 meter. Ukuran ini tentu dapat membuat siapa saja lebih leluasa menentukan panjang wiremesh yang diperlukan, bukan begitu mas bro!

Ukuran besi beton ini pun juga beragam mas bro, ada yang berukuran 4 cm dan yang paling besar berukuran 10 cm. Untuk ukuran besar atau kcilnya diameter wiremesh ini, disebut dengan M4,M5, dsb, mas bro. Untuk membuat lantai rumah biasanya digunakan M4, M5, atau juga M6. Sedangkan jika mas bro ingin membuat rumah dengan lantai 2, gedung bertingkat, dll, sebaiknya mas bro menggunakan besi beton wiremesh dengan ukuran M8, M9 atau juga M10.

Daftar Harga Wiremesh Terupdate

NoUkuran(210x540cm)Harga
1M6Rp. 215. 000/lmbr
2M7Rp. 310.000/lmbr
3M8Rp. 410.000/lmbr
4M10Rp. 660. 000/lmbr
Bondek + Wiremesh Terpasang
3Bondek 0,75 + Wiremesh m8Rp. 180.000/m2
4Bondek 0,75 + Wiremesh m 10Rp. 220.000/m2
Catatan : Harga Sewaktu-waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu

Comments

comments