Ukuran-ukuran Besi Cnp Kanal C yang Dijual Toko Besi Permata

posted in: Besi CNP | 0

Ukuran-ukuran Besi Cnp Kanal C yang Dijual Toko Besi Permata – Besi cnp kanal c merupakan salah satu meterial yang sering digunakan dalam berbagai macam pekerjaan bidang konstruksi dan juga mesin. Salah satu toko yang menjual jenis besi ini adalah toko bangunan Permata. Tak sembarang menjual, namun juga terdapat ukuran-ukuran besi cnp kanal c yang dijual toko besi Permata yang bisa Anda pilih sebelum membeli.

Mungkin beberapa dari Anda menanyakan untuk apa harus mengetahui ukuran-ukuran besi cnp kanal c yang dijual toko besi Permata terlebih dahulu sebelum membeli. Sebenarnya, jawaban dari pertanyaan ini tentu saja untuk disesuaikan dengan fungsi dan tujuan dibelinya besi cnp kanal c, yang akan dijadikan material pembuat bangunan atau justru otomotif tertentu.

Maka dari itu, untuk mengetahui ukuran-ukuran besi cnp kanal c yang dijual toko besi Permata yang ada, berikut ini akan diulas secara detail mengenai rinciannya. Dengan demikian, Anda bisa mengetahui ukuran-ukuran besi cnp kanal c yang dijual toko besi Permata terlebih dahulu sebelum membuat perkiraan untuk membeli besi ini dengan ukuran yang sesuai.

Seperti yang telah dibahas di atas, terdapat berbagai macam ukuran-ukuran besi cnp kanal c yang dijual toko besi Permata. Itu artinya, Anda akan bisa melihat beberapa ukuran besi cnp kanal c yang berbeda, dengan rincian yang tentu saja juga berbeda. Panjang besi ini sendiri seperti pada umumnya, yaitu 6 meter. Sedangkan ukurannya seperti ulasan yang ada di bawah.

 

  1. Ukuran 75

Ukuran 75 termasuk dalam ukuran yang paling kecil. Ukuran kaki besi cnp kanal c ini adalah 44 mm. Kenyataannya, ukuran ini akan berubah menjadi 42 mm yang sudah sesuai dengan JIS full, 35 mm, dan yang terakhir 27 mm.

 

  1. Ukuran kaki 50

Ukuran kaki sebesar 50 mm ini memiliki rentang tampung yang ukurannya 100 sampai 150 mm. Pada kenyataannya ukuran kaki 50 mm ini dibagi menjadi 4 kategori ukuran.

Keempat kategori ukuran besi cnp kanal c dengan ukuran kaki 50 mm ini yaitu 50 mm yang sesuai dengan JIS full, 47 mm yang sesuai dengan SNI, 43 mm yang termasuk kelas A, dan 35 mm yang termasuk kelas B.

 

  1. Ukuran kaki 65

Ukuran kaki 65 ini hanya mempunyai rentang tampung yang ukurannya 150 mm. Sementara itu, dalam kenyataannya, ukuran ini terbagi menjadi 3 kategori, antara lain 63 mm yang sesuai SNI, 57 mm yang termasuk grade A, dan 55 mm yang termasuk grade B.

 

  1. Ukuran 200

Kaki besi cnp kanal c ukuran 200 adalah 75 mm yang terbagi menjadi 2, yaitu 72 mm yang sesuai dengan JIS dan 67 mm.

Comments

comments