Tips Jasa Home Staging

posted in: artikel | 0

Tips Jasa Home StagingKetika ingin menjual kediam pribadi, Anda memerlukan home staging agar rumah lebih menarik bagi pembeli. Teknik yang digunakan dalam Home Staging berfokus pada peningkatan daya tarik properti biasanya menggunakan seni, lukisan, aksesoris, lampu, tanaman hijau. Selain itu, pemilihan karpet yang tepat berpotensi untuk memberikan kesan pertama yang lebih menarik dari properti kepada pembeli. Ada beberapa tips yang dapat dilakukan oleh para jasa home staging untuk memikat hari pembeli.

1. Mengetahui Pembeli
Sentuhan dekoratif industri dan modern sangat efektif untuk pembeli di perkotaan. Mereka akan memilih hunian dengan elemen modern, nyaman, dan pilihan penyimpanan yang efisien. Gaya hidup juga mempengaruhi pemilihan hunian, bagi yang selalu glamour akan memilih tempat untuk relaksasi, hiburan mewah, kolam renang, ruang tamu, dan masih banyak lagi pertimbangannya.

2. Exterior yang Berkesan
Untuk memberikan kesan kepada pembeli dapat memaksimalkan keadaan luar rumah sehingga pembeli tertari melihat bagian dalam rumah. Pastikan untuk memperbaiki trotoar yang retak/rusak, mengganti bunga yang layu, memperbarui nomor rumah, pintu dan bagian lainnya. Barang-barang yang diluar diusakahan untuk terlihat rapi dan kondisi baik.

3. Perbaiki Masalah yang Diketahui
Memperbaiki masalah kecil pada bagian yang rusak oleh kontraktor lokal atau Anda sendiri dapat membuat rumah yang akan di jual lebih menonjol. Mintalah teman Anda atau kerabat tepercaya untuk berjalan disekitar rumah agar dapat mencari atau memeriksa keadaan rumah dan properti yang ada. Ini dilakukan karena biasnaya calon pembeli akan melakukan demikian agar tidak rugi.

4. Mengemas dan Mengatur Ruangan
Sebelum menunjukkan rumah kepada calon pembeli usahakan untuk mengemas dan memindahkan barang yang tidak perlu. Sehingga hanya tersisa barang yang diperlukan sebagai simbol sebuah ruangan dalam rumah hunian. Semua itu haru dilakukan termasuk mengemas barang ada di balik pintu dan di dalam lemari.

5. Membersihkan Rumah secara Menyeluruh
Anda dapat menyewa jasa kebersihan untuk menggosok setiap inci rumah. Mulai dari lantai harus bersinar, karpet disemprot, kaca shower dan tirai dibersihkan, dapur digosok, kamar mandi harus berkilau dan dan pastikan bahwa peralatan dan meja juga dibersihkan.

6. Manfaatkan Area Outdoor
Jika memiliki ruang luar, pastikan untuk menampilkan area luar dengan balkon kecil, sepetak rumput, atau halaman dan kolam yang luas. Ini dapat memberikan daya tarik kepada calon pembeli sehingga dapat membayangkan mereka ada di kursih goyang dengan menciptakan suasana santai dan menghibur.

Comments

comments