Lip Channeled, Besi Kanal C, Besi Cnp, Atau Besi Cnp Kanal C

posted in: Besi Beton | 0

Lip Channeled, Besi Kanal C, Besi Cnp, Atau Besi Cnp Kanal C – Mungkin sebagian dari Anda ada yang pernah melihat besi yang ujungnya berbentuk seperti salah satu alfabet, yaitu huruf C. Jika Anda melihat besi dengan jenis seperti itu, maka Anda bisa menyebutnya dengan lip channeled, besi kanal c, besi cnp, atau besi cnp kanal c. Biasanya, istilah ini akan familiar di bidang konstruksi atau toko bahan bangunan yang tersedia.

Mungkin Anda merasa penasaran dengan beberapa detail dari lip channeled, besi kanal c, besi cnp, atau besi cnp kanal c itu sendiri. Misalkan saja seperti beratnya, karena besi merupakan salah satu benda padat dan berat. Mungkin salah satu pertanyaan yang muncul adalah “Dengan benda seberat itu, bagaimana beberapa orang bisa membawanya?”

Tentu saja, pertanyaan di atas hanya salah satu dari beberapa hal yang bisa saja dipertanyakan mengenai lip channeled, besi kanal c, besi cnp, atau besi cnp kanal c. Untuk membantu Anda menjawab beberapa pertanyaan mengenai lip channeled, besi kanal c, besi cnp, atau besi cnp kanal c, maka artikel ini akan membahasnya secara singkat dalam ulasan berikut.

Salah satu pertanyaan yang telah disampaikan di atas hanya akan memberi sedikit informasi kepada Anda mengenai lip channeled, besi kanal c, besi cnp, atau besi cnp kanal c. Namun, Anda tak perlu merasa khawatir. Sebab, artikel ini akan memberikan informasi mengenai lip channeled, besi kanal c, besi cnp, atau besi cnp kanal c lebih dari itu.

Untuk mengetahui beberapa hal penting mengenai lip channeled, besi kanal c, besi cnp, atau besi cnp kanal c, artikel ini akan membahas secara singkat untuk Anda. Berikut ini penjelasan sekaligus uraiannya.

Nama lain dari lip channeled adalah besi kanal c, besi cnp, besi cnp kanal c, balok purlin, c-channel, atau profil C. Nomor SNI dari besi ini yang mengacu pada bahannya adalah SNI 07-0601-2006 (BSN). Ukuran besi cnp kanal c ini adalah 100, 125, 150, dan 200 mm. Spesifikasi materialnya yaitu JIS G3131 SPHC, yang terbuat dari bahan coil.

Grade balok purlin ini adalah A, B, dan juga C. Origin bahan dari jenis besi yang satu ini adalah Kraatau Steel. Aplikasi atau penerapan besi ini adalah untuk bidang housing, struktur roofing, dan juga industri fabrikasi. Biasanya besi cnp ini juga digunakan purlin atau

Comments

comments