Informasi Harga Besi Cnp Kanal C

posted in: Besi Beton | 0

Informasi Harga Besi Cnp Kanal C – Pernahkah Anda mengetahui besi cnp kanal c? Ya, sebenarnya besi cnp kanal ini sudah banyak digunakan membuat konstruksi bangunan. Memang tak semua bangunan menggunakan bahan material dari jenis besi ini. Karena itu, tak ada salahnya Anda mengetahui informasi besi cnp kanal c agar mengetahui apa sebenarnya yang dimaksud dengan jenis besi tersebut.

Mengapa informasi besi cnp kanal c termasuk penting untuk diketahui? Bukankah sebatas mengetahui tak akan memberi efek positif apa pun karena tak semua orang bergerak di bidang konstruksi dan diwajibkan mengetahui informasi besi cnp kanal c tersebut? Lalu, apa pentingnya mengetahui informasi besi cnp kanal c untuk para pembaca?

Mungkin beberapa pertanyaan di atas bisa saja muncul di dalam benak Anda. Sebenarnya, jawaban untuk beberapa pertanyaan di atas sangat sederhana. Setidaknya, dengan mengetahui informasi besi cnp kanal c Anda akan bisa memiliki pengetahuan dan tak merasa bingung jika melihat salah satu bahan pembuat konstruksi bangunan tersebut di suatu tempat.

 

 

Untuk mengetahui informasi besi cnp kanal c tersebut, artikel ini akan membahasnya secara singkat. Tentu saja, informasi yang diuraikan untuk Anda juga disertai beberapa keterangan pendukung untuk memudahkan Anda dalam memahami topik terkait, sehingga penjelasan yang disampaikan lebih jelas dan bisa dipahami dengan baik.

Seperti yang sudah sedikit dibahas pada bagian awal artikel ini, akan diulas informasi besi cnp kanal c untuk Anda. Informasi tersebut akan dimulai dari pengenalannya. Ya, besi ncp kanal c biasanya disebut dengan besi kanal c atau besi ncp. Benda ini adalah besi yang merupakan hasil pabrikasi yang terbuat dari plat koil.

Besi ncp atau besi kanal c ini sendiri dibentuk dengan menggunakan metode cuting dan banding. Dari 2 metode pembuatan besi cnp kanal c tersebut, bentuk yang dihasilkan akhirnya menyerupai huruf C. Panjang standar dari besi cnp kanal c ini adalah 6 meter. Besi dengan jenis ini memiliki dimensi ketebalan serta ukuran yang berbeda satu dengan yang lain.

Di pasaran, ketebalan besi cnp kanal c ini pun terbatas hanya hingga mencapai 3,2 mm. Sementara itu, kegunaan dari besi cnp atau besi kanal c ini adalah sebagai bahan konstruksi bangunan. Biasanya, besi kanal c ini juga digunakan sebagai rangka atap bangunan dan penyangga dari suatu bangunan.

Bahan material yang digunakan pun plate koil dengan standar JIS G3131 SPHC, produk dari import maupun Krakatau Steel. Harga yang disediakan untuk besi cnp kanal c ini pun beragam. Mulai dari Rp 73.200,00 hingga Rp 424.650,00. Tergantung dari ukuran dan berat yang disediakan oleh toko.

Jika Anda sedang membutuhkan bahan-bahan material ini, Anda bisa mengunjungi toko besi Permata yang menyediakan beragam kebutuhan bangunan dengan kualitas yang bagus.

Comments

comments