Detail Ukuran Besi Cnp Kanal C

posted in: Besi CNP | 0

Detail Ukuran Besi Cnp Kanal C – Detail ukuran besi cnp kanal c – Besi cnp kanal c merupakan salah satu meterial yang sering digunakan dalam berbagai macam pekerjaan bidang konstruksi. Jenis besi ini juga sering kali bisa ditemui sebagai gording untuk beberapa atap bangunan konstruksi baja, khususnya untuk bangunan pergudangan. Maka, tak heran jika terdapat perbedaan detail ukuran besi cnp kanal c satu dengan lainnya.

Ukuran dan juga berat dari besi cnp kanal c ini berbeda-beda dan secara otomatis memiliki fungsinya masing-masing dan sudah dimanfaatkan juga untuk tiang pagar, atap canopy, dan sebagainya. Tentu saja, pemanfaatan ini juga disertai dengan detail ukuran besi cnp kanal c yang berbeda antara satu fungsi besi tersebut dengan yang lain, sesuai dengan tujuan.

Seperti yang telah sedikit disampaikan pada bahasan awal, ukuran dan berat besi cnp kanal c terdiri dari beberapa macam. Tentu saja, perbedaan ini juga masih disertai dengan detail ukuran besi cnp kanal c yang terbagi menjadi beberapa kategori meski memiliki ukuran yang sama. Untuk mengetahui detail tersebut, maka artikel ini akan mengulasnya sebagai berikut ini.

Pembahasan di atas sudah menyampaikan mengenai adanya detail ukuran besi cnp kanal c pada beberapa ukuran tertentu. Maka dari itu, artikel ini akan mengulas beberapa contoh dari detail ukuran besi cnp kanal c yang dimiliki oleh salah satu atau beberapa ukuran yang masih terbagi lagi menjadi beberapa kategori. Berikut ini ulasan secara umumnya.

Detail ukuran besi cnp kanal c kali ini akan membahas ukuran penampung sekaligus kaki dari jenis besi tersebut. Besi cnp kanal c mempunyai ukuran penampung yang dimulai dari 75 sampai 200 mm. Ukuran kakinya sendiri terbagi menjadi 3, yaitu 45, 50, dan juga 60. Berikut ini adalah penjabaran beberapa di antaranya.

  1. Ukuran 75

Ukuran ini termasuk yang paling kecil dengan kaki yang ukurannya adalah 45 mm. Pada kenyataannya, ukuran ini akan menjadi 42 mm (sesuai dengan JIS) full, 35 mm, dan juga 27 m.

  1. Ukuran kaki 50

Ukuran kaki ini mempunyai rentang penampung yang ukurannya antara 100 hingga 150 mm. Dalam kenyataannya, ukuran kaki 50 ini dibagi menjadi 4 kategori ukuran, yaitu 50 mm (sesuai JIS) full, 47 mm sesuai SNI, 43 mm (kelas A), dan juga 35 mm (kelas B).

  1. Ukuran kaki 65

Ukuran ini hanya memiliki rentang penampung yang ukurannya 150 mm. Dalam kenyataannya, ukuran kaki ini terbagi menjadi 3 kategori. Beberapa kategori ukuran itu adalah 63 mm (sesuai SNI),  57 mm (grade A), dan juga 55 mm (grade B).

  1. Ukuran 200

Kaki dari besi cnp kanal c ini berukuran 75 mm yang terbagi menjadi 2, yaitu 72 mm (sesuai JIS) dan 67 mm.

 

Jika anda sudah mengetahui informasi detail ukuran besi cnp kanal c di atas, kini anda bisa membeli besi dengan lebih teliti saat berada di toko besi. Untuk lebih memudahkan anda, anda bisa memilih toko besi Permata yang memang telah terpercaya dengan kualitas barang yang baik dalam pembangunan.

Comments

comments