Daftar Tabel Berat Besi Plat Hitam Eser

posted in: Plat Hitam | 0

Berat Besi Plat HitamMengetahui akan berat besi plat hitam tentu merupakan salah satu hal yang cukup penting bagi Anda. Dengan mengetahui berat dari besi plat hitam tersebut, tentu saja Anda akan lebih mudah untuk membawa besi tersebut saat Anda berbelanja kebutuhan konstruksi. Sebagaimana kita tahu, besi plat hitam merupakan salah satu bahan konstruksi yang sangat bagus karena memiliki kekuatan yang tahan lama dan tidak mudah korosi. Besi plat ini dibuat dengan bahan baja sebagai bahan utamanya, yang tentu akan memberikan perlindungan yang tahan lama. Karena bahannya dari baja, tentu saja besi jenis ini memiliki berat yang lebih daripada jenis lainnya.

Lalu, bagaimana dengan berat dari masing-masing besi baja ini? Besi plat hitam dijual dengan lembaran yang berukuran 4 inch x 8 inch. Harga masing-masing besi di bedakan dengan tebal dari besi yang akan Anda pilih. Tentu Anda akan leluasa memilih besi berdasarkan tebal yang ada karena ada banyak pilihan disana. Ketebalan dari berat besi plat hitam tentu saja akan mempengaruhi berat dari besi plat hitam tersebut. Untuk besi berketebalan 1,2 mm, berat keseluruhan perlembar adalah 28 kg. Untuk besi yang banyak dipilih untuk konstruksi, dengan tebal 1,5 mm, berat besi tersebut adalah 33 kg. Tentu saja, semakin tebal besi, berat lembaran akan semakin bertambah. Tebal besi yang 18 mm, beratnya bisa mencapai hingga 420 kg perlembar!

Dewasa ini, banyak toko besi menghadirkan beberapa pilihan besi plat yang dapat Anda pilih. Tentu saja, Anda, sebagai smart buyer, harus selektif dalam membeli dan memilih toko besi handal. Nah, salah satu toko besi terbaik yang menyediakan besi plat hitam sesuai dengan keinginan Anda adalah toko besi Permata. Kunjungi toko besi ini untuk mendapatkan lembaran besi sesuai dengan keinginan dan harga yang menarik. Anda tidak hanya bebas bertanya perihal berat besi plat hitam, tetapi juga beragam hal lain untuk kemudahan dalam berbelanja.

Comments

comments