Besi Beton Murah

posted in: Besi Beton, Harga | 0

besi-beton-polos-sni-harga-murahSetelah membahas tentang Harga Besi Beton di Jakarta, kali ini admin Besi Permata akan mengulas tentang Harga Besi Beton Murah yang banyak digembar-gemborkan oleh supplier besi beton lainnya. Seperti kita ketahui, faktor harga memang merupakan salah satu pertimbangan terpenting bagi siapa saja yang mau  membeli besi beton apalagi dalam jumlah yang banyak. Namun hal ini kadang dimanfaatkan oleh oknum pedagang nakal untuk menarik minat pembeli, padahal kwalitas besi beton yang mereka jual itu belum tentu sesuai standar.
Hal seperti itu jelas tidak akan anda alami jika berbelanja besi beton atau material lainnya di toko Besi Permata sebab sejak dulu kami selalu menjaga kepuasan dan hubungan baik kami dengan ribuan pelanggan kami yang tersebar luas baik di wilayah Jakarta maupun di luar Jakarta.

Harga Besi Beton Yang Ekonomis

Besi beton polos juga digunakan untuk kontruksi bangunan. Besi beton polos memiliki harga jauh lebih murah dan untuk ukurannya bisa dipilih sesuai kebutuhan. Bahan besi ini yang sering digunakan konsumen untuk pembuatan bangunan sebab kekuatannya tidak kalah dengan jenis besi beton ulir. Bisa memilih jenis besi beton polos untuk digunakan sebagai bahan utama dalam proses pembangunan. Dengan jenis harga besi beton polos yang jauh lebih murah dibadingkan besi beton ulir.

Harga Besi Beton Polos di Pasaran

Setiap perusahaan yang memproduksi besi beton memiliki harga berbeda-beda disesuaikan dengan type, jenis dan ukuran yang tersedia di sana. Sesuaikan untuk pemilihan harga dengan ukuran besi beton polos yang akan dibutuhkan.
Berikut ini ada beberapa informasi tentang harga besi beton polos. Untuk harga besi beton polos berukuran 6 mm, harganya sekitar 25 ribu rupiah. Untuk ukuran 8 mm bisa dibeli dengan harga kisaran 35-45 ribu rupiah. Untuk ukuran 10 mm, harganya sekitar 60 ribu rupiah,. Sedangkan ukuran 12 mm harganya sekitar 90 ribu rupiah. 13 mm harganya 100 ribu rupiah, 16 mm harganya 150 ribu rupiah, 19 mm harganya sekitar 250 ribu rupiah, 22 mm harganya 300 ribu rupiah dan untuk ukuran 25 mm bisa membeli dengan harga sekitar 400 ribu rupiah.

Itulah beberapa variasi harga dari besi beton polos. Pilih besi beton polos yang sesuai dengan kebutuhan. Pada umumnya besi beton dijual dengan berat kilogram sesuai berat besi betonnya. Sehingga bisa langsung memesan secara langsung dan bisa menggunakan jenis besi beton polos untuk bahan kontruksi bangunan yang akan digunakan. Namun perlu untuk mempertimbangkan jenis toko bangunan atau perusahaan yang akan dipilih untuk membeli jenis besi beton agar mendapatkan besi beton yang berkualitas. Pilih toko atau perusahaan yang banyak masyarakat sekitar menggunakan dan membuktikan kredibilitasnya.

Hal ini harus dijadikan perhatian khusus untuk beberapa konsumen. Karena kebanyakan dari mereka sangat tertarik dengan harga sesuai budget yang dimiliki. Namun dengan harga besi beton yang terjangkau namun perlu memperhatikan mutunya akan lebih meringankan dalam kebutuhan pembuatan kontruksi bangunan. Karena selain besi, masih banyak beberapa bahan yang perlu untuk dibeli dalam pembuatan semua jenis bangunan baik rumah, gedung atau yang lainnya. Tunggu aplagi, segera membeli jenis besi beton polos yang memiliki harga jauh lebih terjangkau dan memiliki berbagai jenis yang ditawarkan. Hal ini bisa menjadi faktor pembantu dalam mewujudkan jenis bangunan yang diimpikan.

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin membangun suatu bangunan, pilihlah jenis besi beton yang sesuai dengan keadaan lokasi dan tanahnya selain tentu dengan budget yang anda miliki.

Comments

comments