Bahan Baku Besi Hollow Kotak Di Jakarta

posted in: Besi Hollow | 0

Saat ini pembangunan di wilayah perkotaan semakin pesat. Kebutuhan akan hunian yang nyaman juga semakin sulit didapat karena lahan yang terus menyempit. Anda yang merupakan masyarakat perkotaan pasti merasa pembangunan yang ada terasa penuh dan sesak. Maka tak heran jika banyak yang membangun rumah bergaya minimalis dengan berbagai konsep unik dan menarik. Konsep rumah unik ini terlihat dari eksterior rumah seperti pagar atau kanopi. Pagar atau kanopi biasanya dibuat dengan menggunakan rangka besi hollow. Bahan baku besi Hollow kotak yang baik tentunya akan mempengaruhi tampilan pagar maupun kanopi itu sendiri

Besi hollow sering digunakan untuk pembuatan pagar, kanopi, teralis hingga pintu besi. Bahan baku besi Hollow kotak biasanya terbuat dari galvanis, stainless dan besi baja, namun umumnya galvanis lah yang paling sering dipakai. Ada beberapa kelebihan yang Anda akan dapatkan bila memasang pagar, kanopi atau teralis menggunakan besi hollow, diantaranya

  1. Dapat meredam panas dengan baik

Besi hollow memiliki sifat meredam panas terik dari sinar matahari yang masuk melalui sela-sela atap rumah. Bahan galvanis atau galvalume memang dikenal memiliki keunggulan peredam panas yang baik.

  1. Tidak mudah terbakar

Besi hollow juga baik bila dipasang di rumah Anda karena tahan bakar sehingga rumah Anda akan terhindar dari terjadinya kebakaran. Pun demikian Anda harus tetap waspada terhadap bagian rumah lain yang mudah terbakar.

  1. Pemasangannya yang lebih cepat dan mudah

Besi hollow tidak membutuhkan waktu yang lama dalam proses pemasangannya karena memang begitu mudah. Para tukang yang sudah ahli tentu tidak akan kesulitan memasang rangka besi hollow untuk pagar maupun kanopi rumah.

  1. Tahan terhadap rayap

Rayap merupakan salah satu ‘musuh’ utama ketika Anda memasang pagar terutama pagar kayu. Kayu merupakan bahan yang sering dijadikan sarang oleh kawanan rayap sehingga lambat laun pagar kayu akan menjadi keropos. Sifat besi hollow yang kuat tentu membuat pagar tidak rentan terhadap serangan rayap.

  1. Harga yang lebih murah

Harga merupakan salah satu prioritas ketika Anda memilih bahan yang akan digunakan untuk bagian eksterior maupun interior rumah Anda. Besi hollow tidak memerlukan biaya tambahan dalam pemasangannya, sehingga Anda dapat mengalokasikan dana untuk kebutuhan bahan lainnya.

 

Berdasarkan bahan baku besi Hollow kotak, ada 2 jenis besi hollow yang sering digunakan sebagai material bangunan rumah. 2 jenis besi hollow kotak tersebut ialah besi hollow galvanis dan galvalume. Besi hollow galvanis terbuat dari beberapa unsur coating seperti zinc dan aluminium, sedangkan galvalume terdiri dari zinc, aluminium, dan silicon. Kedua jenis besi tersebut memiliki keunggulannya yang relatif tahan lama dan dapat meredam panas. Yang membedakan kedua besi hollow tersebut adalah dari segi harganya.

Jika Anda menginginkan bahan baku besi Hollow kotak berkualitas baik, maka tidak salah lagi Anda harus mengunjungi Toko Besi Pratama. Toko Besi Pratama menyediakan besi hollow kotak dengan bahan galvanis dan ukuran ketebalan yang bervariasi. Harga yang ditawarkan dijamin murah dibandingkan dengan toko lainnya. Anda dapat membandingkan harganya yang kompetitif tersebut dengan harga besi hollow di toko lainnya. Tunggu apalagi Anda bisa memperoleh informasi yang lebih lengkap dengan mengunjungi website gudangbesibaja.com. Toko Besi Pratama memang toko besi hollow dengan kualitas barang yang terpercaya, terjamin, bersaing dan murah.

Comments

comments