5 Desain Rumah Minimalis Bergaya Geometris

posted in: artikel | 0

5 Desain Rumah Minimalis Bergaya GeometrisRumah dengan gaya interior yang unik dan dibuat dalam desain minimalis modern akan memberikan kesan yang mewah. Dindingnya dengan nuansa kontemporer berupa dinding beton ekspos dipadukan dengan lantai bermaterial kayu sebagai kombinasi akan memberikan kehangatan dan kenyamanan. Apalagi bentuk geomteris di luar akan mempertegas gaya rumah yang minimalis modern. Berikut 5 rumah minimalis bergaya geometris yang dapat menjadi refrensi rumah masa depan Anda.

        1. Rumah dengan Bentuk Cincin: Rumah dengan desain cincin yang disusun bertingkat ini dapat menjadi refrensi rumah idaman Anda. Rumah dengan lubang di bagian tengah ini menggunakan material utama berupa kayu. Bagian atap juga dipasang panel solar agar hemat energi dan ramah lingkungan.
        2. Rumah dengan Sudut Tidak Beraturan: Desain berbentuk persegi, segitiga, atau lingkaran mungkin sudah biasa, cobalah rumah dengan sudut tidak beraturan. Bagi Anda yang pertama kali melihat mungkin akan berifikir desain rumah miring atau hampir runtuh, tapi dijamin kuat. Lempeng tembaga pada bagian permukaan luar akan mememantulkan sinar matahari dan lampu yang berpijar dimalam hari akan membuat terlihat cantik.
        3. Rumah dengan Bentuk Trapesium: Pada desain ini Anda akan melihat bagian atap teras berongga supaya tidak tidak hancur ketika ada angin kencang. Atap berongga juga bertujuan agar udara sejuk masuk dengan tertatur. Desain ini bergaya Skandinavia dengan kayu dan kaca sebagia materialnya.Rumah dengan Betuk Belah Ketupat: gabungan 2 buah belah ketupat yang berada di atas sebuah segitiga seklias seperti pajangan meja. Namun desain rumah bergaya geometris ini terdiri dari 2 lantai dengan kayu dan kaca menjadi bahan material yang mendominasi. Walapun menggunakan kaca, jangan khawatir privasi Anda terganggu, karena jangkauan pandang orang lain terbatas untuk melihat bagian dalam rumah ini.
        4. Rumah Geometris nan Futuristik: Rumah dengan warna putih yang mendominasi ini merupakan karya J. Mayer H. Walapun serba putih, bagian struktur berwarna hitam sehingga ada warna kontras namun elegan. Beberapa kubus menjorok ke segala arah tidak beraturan membuat lebih bernyawa dan mempesona. Ditambah dengan kolam indoor yang terhalang oleh dinding kaca sehingga tidak perlu takut kulit terbakar ketika berenang.

Comments

comments